Selasa, 13 November 2018

2. Pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dimulai dari proses rekruitmen, pelatihan dan pengembangan SDM hingga melakukan penilaian kinerja dan umpan balik (bisa berupa apresiasi maupun konsekuensi lain). Menurut Anda, dari semua proses tersebut, proses mana yang paling penting dan paling utama? Jelaskan secara singkat!



      Tugas 3 Pengantar Bisnis 
      Universitas Terbuka 2018
2.    Pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dimulai dari proses rekruitmen, pelatihan dan pengembangan SDM hingga melakukan penilaian kinerja dan umpan balik (bisa berupa apresiasi maupun konsekuensi lain). Menurut Anda, dari semua proses tersebut, proses mana yang paling penting dan paling utama? Jelaskan secara singkat!  
      Jawab : Menurut saya yang paling penting dan paling utama ialah melakukan pelatihan dan pengembangan SDM, karena suatu perusahaan sangat membutuhkan karyawan yang terlatih, dan SDM yang berkualitas. Oleh karena itu, untuk proses rekruitmen tidak selalu harus memilih orang yang menguasai suatu pekerjaan/ilmu, setelah merekrut baru kita latih untuk meningkatkan SDM. Setelah karyawan dirasa bekerja dengan maksimal, baru kita kasih apresiasi maupun konsekuensi lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANNER/SPANDUK HARI TB SEDUNIA TA.2021 FILE MENTAH .CDR

Unrtuk mengunduh File Coreldraw X7 Spanduk Hari TB Sedunia Klik Link  berikut  Banner Hari TB Sedunia 2021 Via tmearn :  Banner Hari TB Sedu...